Bagi anda sedang mengunjungi kota Medan dengan keluarga anda, tempat wisata yang cocok untuk anda adalah di Taman Mora Indah. Taman Mora Indah merupakan tempat rekrasi keluarga, dengan konsep waterpark dan arena bermain anak-anak. Di taman ini tersedia berbagai macam wahana air, seperti seluncur, kolam renang, waterboom, dan lain-lain. Taman Mora Indah terletak tidak jauh dari kota Medan, tepatnya di Tanjung Morawa, Mora Indah. Jalur akses menuju taman ini juga mudah, karena lokasi taman yang terletak di pinggir jalan.

Taman Mora Indah didirikan sejak tahun 1994. Taman ini juga tak pernah sepi pengunjung, karena berbagai fasilitas telah diperbaharui, sehingga Taman Mora Indah ini terlihat seperti wahana air yang terkenal. Tinggi air di kolam ini hanya sebatas lutut orang dewasa, jadi sangat aman untuk anak-anak. Di sini juga terdapat seluncur dengan tinggi 20 meter, yang dapat memacu adrenalin anda. Area kolam bagi orang dewasa juga tersedia di sini, dengan ketinggian setinggi dada orang dewasa.

Area waterpark di sini cukup luas, anak-anak dan orang dewasa dapat bermain dengan leluasa. Jumlah area permainannya pun cukup banyak dan memadai. Anda akan dikenai biaya tiket masuk sebesar Rp. 10.000 hingga Rp. 20.000 saat mengunjungi Taman Mora Indah. Tiket tersebut akan mengalami kenaikan saat liburan atau hari-hari besar. Taman ini buka pada pukul 10 siang hingga pukul 6 sore. Tidak hanya permainan air, di tepi taman juga terdapat aneka permainan lainnya, seperti kuda pusing, kereta api listrik, penyewaan ban untuk berenang, kolam mini, dan lain-lain. Jika anda lapar setelah puas bermain, taman ini juga menyediakan fasilitas kantin, dengan berbagai variasi menu. Atau anda tidak membawa pakaian untuk berenang? Jangan khawatir, di sini juga tersedia toko baju renang, mulai dari pakaian renang anak-anak hingga dewasa, dan peralatan renang seperti kaca mata, ban, dan lain-lain.

Taman ini juga menjadi salah satu taman hiburan keluarga favorit di Medan. Selain karena biaya yang terjangkau, berbagai wahana airnya sangat menarik bagi anak-anak. Taman ini biasanya ramai pada hari sabtu dan minggu. Para pengunjung umumnya adalah mereka yang sudah berkeluarga, namun banyak juga muda-mudi yang sekedar berenang dan bersantai di taman ini. Kunjungi juga Sungai Sembahe dan Air Terjun Dua Warna saat anda sedang berwisata di Medan.

Cara menuju lokasi : disarankan menggunakan kendaraan pribadi untuk menuju ke tempat ini, karena jalur aksesnya lebih cepat dan mudah.

Tempat penginapan yang tersedia di sekitar lokasi : Grand Sakura Hotel, Emerald Garden Hotel

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,