Di jamin anda akan ketagihan kalau makan di warung es campur bang Iwan Methodist. Selain rasanya yang segar, harganya pun terjangkau. Siraman kuah santan dan gula merah yang kental dipadukan dengan potongan buah-buahan seperti semangka, alpukat, pisang, dan yang pasti durian, membuat es campur ini istimewa dan berbeda dengan es campur lainnya. Es campur ini telah berdiri sejak tahun 1975, dan kini sudah diwariskan ke generasi kedua dari pembuat es ini. Tempatnya di kawasan Hang Tuah di dekat Hotel Danau Toba, Medan, Sekitar 500 meter dari situ.

Sejak dulu es campur ini telah terkenal karena rasanya yang enak. Tampilannya pun sangat menggoda selera. Resep es campur ini tidak berubah dari dulu, bahan-bahannya tetap sama dan original. Itulah yang membuat es campur ini tak pernah sepi pelanggan. Satu mangkok es campur berharga Rp.8000, sedangkan setengah mangkok Rp.6000. Harga yang sangat murah, namun rasanya jangan ditanya, pasti anda akan minta lagi dan lagi.

Dulu warung ini adalah warung es yang kecil, dan hanya menjual es dengan sedikit variasi, seiring dengan waktu, warung ini terus berkembang dan memunculkan variasi-variasi es yang berbeda, sampai saat ini es campur inilah yang menjadi menu andalan di warung es campur ini. Pengunjung pun meningkat dari waktu ke waktu, mulanya warung es ini hanya terkenal di daerah Hang Tuah saja, namun sekarang sudah terkenal hingga ke luar daerah Medan, dan mampu menarik pengunjung dari berbagai penjuru negeri untuk mencicipi nikmatnya es campur methodist ini.

Warung es krim ini buka dari hari senin hingga sabtu, pukul 08.00 hingga pukul 09.00 WIB. Para pengunjung diperbolehkan mengambil es sendiri, jadi mereka dapat makan sepuasnya. Bila anda memiliki waktu luang, sempatkan mampir ke warung es campur ini. Biasanya warung ini ramai pada jam makan siang. Anda pasti akan menyesal jika tidak menyempatkan mencoba lezatnya es campur Methodist ini.

Cara menuju Warung es : dari Lapangan Merdeka naik betor ke kawasan Hang Tuah di Jl. Diponegoro, tarifnya sekitar Rp. 30.000 turun di depan Vihara Gunung Timur, lalu jalan kurang lebih 100 meter ke arah selatan.

Hotel di sekitar lokasi : Hotel Danau Toba, Medanville Hotel

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • durian medan
  • resep es campur
  • cara membuat es campur yang di jual di medan
  • resep es kolding
  • Tempat minum es campur enak di kota medan

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,